Tamiang
News.com | ACEH TAMIANG
-- Akhirnya PTPN I salurkan bantuan untuk korban banjir ke Aceh Tamiang yang diterima oleh Kadis Sosial Zulfiqar. SP di Posko Bencana Banjir di Istana Karang Aceh Tamiang Kamis (6/1/22). 


Demikian dikatakan Sekretaris Perusahaan Yantri Bakti Putra, SE kepada TamiangNews.com melalui telepon seluler nya Jum'at pagi (7/1/22).


Dikatakan Yantri, bantuan yang kami salurkan melalui bagian urusan PKBL/TJSL PTPN I Aceh berupa, beras 50 sak, minyak goreng 50 bungkus, telur 50 papan dan gula sebanyak 50 kg.


Untuk Kota Langsa penyaluran bantuan sembako tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kota setempat melalui Dinas Sosial Kota Langsa. Begitu juga untuk Kabupaten Aceh Tamiang, kami salurkan ke Posko Bencana Banjir di Kantor Dinas Lingkungan Hidup di Istana Karang yang diterima oleh Kadis Sosial Zulfiqar. SP Kamis kemarin (6/1/22).


Staf PKBL, Samsuar usai menyerahkan di Istana Karang mengatakan bantuan untuk korban banjir ini merupakan kepedulian PTPN I untuk membantu saudara - saudara kita yang berdampak banjir melalui Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) perusahaan.


Memang agak terlambat penyalurannya karena kami harus memprosesnya terlebih dahulu, lebih baik terlambat daripada tidak, yang jelas PTPN I tetap peduli dengan keadaan lingkungan seantero PTPN, papar Samsuar. 


Disampaikan Samsuar, sebelumnya, pada Rabu (5/1/22) kami juga telah menyalurkan bantuan tanggap darurat dari PTPN I Aceh untuk masyarakat yang tekena musibah banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara.


Bantuan berupa sembako ini diharapkan dapat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan dan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat pasca terkena musibah banjir, harapnya. []TN.007.


Teks foto : Staf PKBL PTPN I Aceh penyerahan sembako secara simbolis untuk masyarakat yang tekena musibah banjir di Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Kamis (6/1/22). 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.