TamiangNews.com
 | KOTA LANGSA --Tim  Pra Pora III Grup D 2021, Aceh Tamiang kembali meraih point penuh setelah berhasil membungkamkan ambisi tim sepak bola Aceh Timur dengan skor 3-0 yang berlangsung di Station Langsa Kamis (11/11/21).

Seperti diberitakan sebelumnya tim asuhan Erwin Syahputra S,Pd, berhasil mengalahkan tim Pra pora Aceh Utara dengan sekor 4-0 pada Rabu (10/11/21), dengan demikian tim Pra Pora Aceh Tamiang berhasil meraih 6 poin dan menduduki peringkat Pertama dalam ajang Pra - Pekan Olahraga Rakyat Aceh. 

Amatan TamiangNews.com di Station Langsa, pada babak pertama kedua tim bermain menyerang dengan stamina penuh, pemain kedua kesebelasan saling serang kubu pertahanan lawan, namun sepatu kandas pada penyelesaian akhir, kedudukan imbang kacamata hingga wasit Mustapa Kamal meniup peluit menandakan 45 menit babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, 12 menit pertandingan berlangsung Iqbal Syahputra no punggung 12 pemain Aceh Tamiang yang mendapatkan umpan dari Arif Lubis (C) berhasil membobol gawang Aceh Timur yang di kawal Muamar merubah kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal 1-0 tim Aceh Timur mencoba merubah pola permainan dengan umpan umpan panjang ke kubu pertahanan anak anak Aceh Tamiang yang di kawal M. Safrizal, namun kandas, malah di menit 70 Ahmad Aldi Brutu kembali berhasil membobol gawang Aceh Timur sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Lima menit kemudian, umpan cantik dari Arif Lubis kepada Ahmad Aldi Brutu nerhasil dimanfaatkan dengan sempurna dan berhasil mencetak gol keduanya pada laga kedua itu sehingga skor berubah menjadi 3-0 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang menandakan pertandingan berakhir.
 
Pada kesempatan tersebut pelatih tim Pra Pora Aceh Tamiang, Erwin Syahputra S,Pd, mengatakan," dengan bekerja sama anak-anak sehingga tim Pra Pora Aceh Tamiang berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0," terangnya.

Saya berterima kasi kepada Kapten Arif Lubis dan pemain lainnya yang berjuang maksimal untuk meraih kemenangan 3-0 atas melawan tim Pra Pora Aceh Timur. 

Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua setelah kemarin pada hari Rabu Tim Pra Pora Aceh Tamiang berhasil menang telak 4-0 atas tim sepak bola Aceh Utara.
Erwin Syahputra menambahkan," pada pertandingan ketiga hari ini Jum'at (12/11/21), tim Pra Pora Aceh Tamiang akan melawan tuan rumah tim sepak bola Pra Pora tuan rumah Kota Langsa pukul 16:00 did Stadion Langsa semoga pada pertandingan ini anak-anak asuhnya bisa bermain maksimal meraih kemenangan ketiga," ucap Erwin Syahputra.

"Saya berpesan kepada anak-anak jangan bangga dengan kemenangan ini, karena besok melawan Pra Pora Kota Langsa menjadi pertandingan penentuan untuk memastikan meraih tiket menuju Pora 2022.
Dijelaskan, pertandingan akan berlangsung hingga 13 November 2021. Grup D diikuti lima tim, yaitu Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Bireuen dan Aceh Utara. []L24.Sai
Foto Tim Pra pora Aceh Tamiang. (Saiful Alam/TamiangNews.com). 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.