Tamiang News.com | ACEH TAMIANG -- Insiden Penikaman Salah seorang Pemain Pra PORA  Aceh Tamiang Cabang Olahraga Sepakbola di Langsa pada sabtu pagi (13/11/21) usai pertandingan Kontra Tuan Rumah Kota Langsa menuai komentar dari berbagai lapisan masyarakat.

Seperti yang dikatakan Arif Wildan salah seorang pecinta bola di Aceh Tamiang. Dirinya secara tegas meminta Penegak Hukum dapat segera menangkap pelaku penikaman yang dikabarkan berjumlah lima orang itu.

"Pemain Pra PORA kita diserang ala preman, tindakan penyerangan tersebut jelas dapat menghilangkan nyawa pemain. Ini bentuk premanisme, sangat jelas tidak menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga," tegas Arif Wildan yang juga Ketua KNPI Aceh Tamiang.

Untuk itu, Arif Wilda pihaknya meminta kepada penegak hukum di jajaran Polres Langsa dapat mengusut tuntas dan memproses secara hukum para pelaku sesuai hukum yang berlaku.

"Penikaman ini jelas menciderai dunia olah raga kita. Nilai sportivitas dalam olahraga jelas diabaikan, ini sudah kriminal," tegas Arif Wildan Senin (15/11/21) malam.

Disamping itu, dirinya  juga menyayangkan panitia yang diduga lalai dalam menjaga dan mengamankan para pemain pasca keributan.

Tidak hanya pemain Aceh Tamiang, namun seluruh tim yang tergabung di Group D, dan ini menjadi tanggungjawab panitia pelaksana di Langsa," pungkas Arif Wildan.[]TN.007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.