Tamiang
News.com | LANGSA
-- Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT Perkebunan Nusantara I melaksanakan Jum'at berkah dengan memberikan bantuan peralatan mandi dan sembako kepada santri Bustanul Huda Gampong Birem Puntong (Islamic Center) Kota Langsa, yang sudah dialihfungsikan menjadi salah satu pesantren binaan ulama Aceh Abu Paya Pasi, Jum'at (15/10/21). 

Ketua Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PT Perkebunan Nusantara I, kembali memprakarsai dan memotivasi kegiatan jumat berkah kali ini IKBI memberikan paket peralatan mandi dan sembako untuk Santri Bustanul Huda Kota Langsa.

Kegiatan Jum'at berkah ini telah dilaksanakan sejak tanggal 20 November 2020, Alhamdulillah kegiatan sosial ini masih terlaksana sampai hari ini. 
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang Sosial Budaya atas sumbangan dan donasi ikhlas dari ibu-ibu karyawan pimpinan kantor pusat  PT Perkebunan Nusantara I.

Pada kesempatan itu Sekretaris IKBI PTPN I Cut Nurul Fajri didampingi 3 orang pengurus lainnya mewakili Ibu Santi Gusmar menyampaikan itip salam kepada seluruh santri Bustanul Huda, selayaknya beliau ingin hadir dan menyerahkan langsung bantuan kepada para santri, tetapi ibu Santi harus mendampingi suami yaitu Bapak A. Gusmar Harahap yang sedang dinas di luar kota. 

Ibu Santi juga berharap, semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat dan mohon do'a agar kondisi PT Perkebunan Nusantara I semakin membaik, sehingga dapat selalu berkontribusi kepada masyarakat. []TN-007 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.