Tamiang
News.com 
| ACEH TAMIANG -- Percepatan penanganan Covid-19 Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Kapolres AKBP Imam Asfali SIK, turun ke lokasi vaksinasi massal memantau secara real pelaksaan vaksinasi, di Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (13/10/21)

Dalam Sambutan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan“Vaksin yang kita lakukan ini dalam rangkah HUT TNI ke-76 dengan Tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" dan Pengabdian 33 tahun TNI - POLRI AKABRI 89.

Lebih lanjut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan Vaksinasi massal ini diselenggarakan dengan tujuan agar dapat membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat luas sehingga menjadi perlindungan (protect) diri dalam tubuh. Kegiatan vaksin terkoordinir ini lebih efektif dalam meningkatkan minat masyarakat dalam mendapatkan dosis vaksinasi.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengungkapkan Vaksin yang disuntikkan ke dalam tubuh kita merupakan virus yang sudah dimatikan dan disuntikan kedalam tubuh kita untuk melawan virus yang akan masuk kedalam dan menjadi anti body badan kita, ”ujarnya.

Dandim menambahkan "Niatkan dalam hati kita bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita kepada Allah SWT semoga kita dalam lindungan Allah SWT dan kepada masyarakat meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2000 tersebut. []TNC-007

Teks foto : Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Kapolres Aceh Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK langsung ke lokasi vaksinasi massal di Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (13/10/21). (Ist/TNC).  

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.