Tamiang
News.com| ACEH TAMIANG
-- Berdasarkan Data Dinas Kesehatan  Aceh Tamiang per 11 Oktober 2021, baru 4.726 lansia yang telah menerima vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua atau 26,1 persen dari taget sasaran.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Kesehatan terus menggelar vaksinasi bagi masyarakat, salah satu yang menjadi sasaran Vaksinasi yakni kelompok Lansia.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Ibnu Azis melalui rilis yang terima TamiangNews.com menyebutkan bahwa vaksinasi terhadap lansia saat ini baru mencapai 26,1 persen atau 4.726 dari target vaksinasi terhadap lansia di Kabupten Aceh Tamiang sebanyak 21.652 orang.

Kadiskes merincikan untuk vaksinasi lansia dosis pertama sebanyak 3.133 orang atau 17,3 persen dari target vasksinasi, semetara untuk vaksinasi dosis kedua sebanyak 1.593 orang atau 8,8 persen dari target vaksinasi. 

ibnu Azis mengatakan untuk mempercepat vaksinasi terhadap kelompok lansia, saat ini pihaknya terus berupaya baik dengan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi kepada masyarakat maupun dengan cara jemput bola hingga ke desa-desa,

Selain itu Dinas Kesehatan juga telah membuka beberapa geray vaksinasi di beberapa titik seperti di Polres Aceh Tamiang dan seluruh puskesmas guns memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi. []TN-007.

Teks foto : Dinas Kesehatan Aceh Tamiang membuka beberapa geray vaksinasi di seluruh Puskesmas dengan Sasar Kelompok Lansia.(Ist/TNC). 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.