Tamiang
News.com | ACEH TAMIANG -- 
Berbagai cara dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang masih tinggi di Aceh Tamiang, untuk itu Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang terus bergerak diantaranya tetap melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh bagian perkantoran hingga asrama.

Tidak hanya itu Kodim 0117/Aceh Tamiang, pemeriksaan suhu tubuh bagi yang hendak memasuki ke kesatuan penggunaan masker, menerapkan jaga jarak, penyediaan hand sanitizer maupun sarana cuci tangan, dan pemasangan poster panduan pencegahan Covid-19 di beberapa titik strategis di lingkungan makodim maupun asrama.
 
Seperti yang dilakukan Kamis kemarin (19/8/21), Kodim 0117/Aceh Tamiang membagikan Alat pelindung Diri (APD) kepada Koramil di jajarannya, selain APD, dalam paket tersebut juga dilengkapi dengan multi vitamin daya tahan tubuh.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menjelaskan, pembagian APD dan multi vitamin tersebut merupakan salah satu aksi kepedulian saya sebagai Komandan kepada anggota, agar Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang dan jajarannya merasa terlindungi dan aman dari paparan Covid-19.
 
“Nantinya ketika memberikan pelayanan kepada anggota maupun mayarakat, mereka sudah menggunakan APD lengkap dan kesehatannya tetap terjaga. Sembari kita selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini segera dihentikan”, Pungkas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2000 tersebut. []TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.