Tamiang
News.com
| ACEH TAMIANG -- Dengan menerapkan protokol kesehatan, atas nama Bupati, Sekda Aceh Tamiang  melantik pejabat administrator dan pengawas, serta pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkab itu tahun 2021, dipusatkan di Aula Setdakab setempat Jum’at sore (23/07/21).

Dalam arahannya Drs. Asra, yang membacakan sambutan Bupati Aceh Tamiang, H Mursil, SH.M.Kn menyampaikan pelantikan 3 (tiga) Pejabat Pengawas, 15 (lima belas) Pejabat Administrator bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai Sarana Penguatan, Pengembangan dan Pemberdayaan Potensi Diri, dalam upaya peningkatan Kopentensi Aparatur Daerah kearah yang handal dan Profesionalisme dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Pelantikan tersebut berdasarkan  Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor : BKPSDM.821.23/08/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator serta Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.24/09/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pengawas, yang diselenggarakan oleh BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang.
 
Disampaikan Sekretaris Daerah Drs. Asra, bahwa Pengukuhan dan Pelantikan yang baru ini sudah melalui proses Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) dan sesuai dengan Perbup Aceh Tamiang Nomor 7 tahun 2021 dan Perbup Aceh Tamiang 69 tahun 2016.

" Pelantikan ini bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai Sarana Penguatan, Pengembangan dan Pemberdayaan Potensi Diri, dalam upaya peningkatan Kopentensi Aparatur kearah tercapai Sumber Daya yang handal dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Aceh Tamiang yang Aman, Damai Adil dan Sejahtera,” ucap Sekda.

Sekda Asra mengucapkan selamat bekerja kepada para Pejabat yang dilantik, meminta agar mereka fokus dan perhatian pada proses penataan perbaikan dan produktivitas kinerja sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi dengan harapan agar akuntabilitas pelaksanaan benar-benar berjalan secara optimal di masing-masing SKPK.

Adapun pejabat yang di lantik masing masing, Yusriyanti, SE Kepala Perpustakaan Setdakab Aceh Tamiang, Laila Hidayati, SE Seketaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang, Aulia Azhari, S.STP Inspektur Pembantu III Kabupaten Aceh Tamiang, Ibnu Hajar, SE Camat Kota Kualasimpang, Muhammad Husni, SP Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah, bahan berbahaya, beracun, dan peningkatan Kapasitas Dinas LH, Muhammad Nukh, S.KM, M.Kes Kabid Pencegahan Kebakaran dan Pemadam Kebakaran pada BPBD Aceh Tamiang, Ahmad Yuardha, AP Kabag Hukum pada Sekretariat DPRK, Rahimmuddin, SH Kabag Umum Sekretariat DPRK, Cakra Agie Winapati, S.IP, MEC.Dev Camat Bandar Pusaka, Edy Shophian SKM, MPH Sekcam Banda Mulia, Muhammad Syahrum, SE, M.AP Kabid Perindustrian Dinas Koperindag, Syahrial, S.Sos,I Kabid Sarana dan Prasarana pada dinas Pendidikan Dayah, Zubir, SE, M.AP Sekretaris Lingkungan Hidup, Siti Rahmah SKM, M.Kes Kabid Pelindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, Muhammad Salman SE, MP Kabid Pendapatan Daerah Pada BPKD, Rizal, SE Kasubbag Pendapatan Pelayanan pada BPKD, Arby Johanda Nasution, S.Sos Kasubbag Pelayanan Pembukuan Pengelolaan data dan Informasi pada BPKD, Ahmad Sofyan, SH kasubbag Penagihan dan Keberatan pada BPKD. [] TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.