Tamiang
News.com
 | ACEH TAMIANG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Aceh Tamiang menyembelih 2 ekor hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.
Proses penyembelihan dilakukan di halaman belakang Sekretariat BAPERA Kabupaten Aceh Tamiang yang dihadiri oleh seluruh pengurus harian dan Kader, Selasa (20/7/21).
Hewan qurban ini merupakan bantuan dari Ketua Umum Fahd El Fouz Arafic kepada DPD Bapera Kabupaten Aceh Tamiang.
Ketua DPD BAPERA Aceh Tamiang  H.M. Ichsan selaku pelaksana Panitia qurban didamping Ir. Rusman  selaku Sekretaris BAPERA, usai disembelih daging qurban dibungkus dan dibagikan kepada warga yang berdomisili disekitar sekretariat dan para kader.
Melalui kegiatan ini ia berharap, hubungan silaturrahmi antara kader dan pengurus serta warga sekitar sektetariat.
“Semoga qurban tahun ini membawa berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi seluruh semua penerima, amin” sebut Ichsan singkat.
Diketahui, beberapa waktu lalu BAPERA Aceh Tamiang juga aktif dalam kegiatan riligius dan sosial.
Seperti saat bulan Ramadhan, Bapera juga melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, selain itu, organisasi ini juga memberikan santuan tali asih kepada sejumlah anak yatim, pada bulan ramadhan beberapa waktu lalu.
Dijelaskannya BAPERA Kabupaten Aceh Tamiang juga turut partisipasi menekan angka terpapar Covid-19 dengan membagi bagi masker kepada masyarakat baru baru ini.
Ketua Ichsan bersama Sekretaris Ir. Rusman mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Fahd El Fouz Arafic yang telah menyumbangkan hewan qurban untuk BAPERA Kabupaten Aceh Tamiang, salah satu daerah dari tiga Kabupaten Kota di Aceh yang mendapatkan bantuan hewan qurban dari Ketua Umum BAPERA.
Semoga Allah SWT akan membalas dan memberikan kesehatan kepada Ketua Umum DPD BAPERA Fahd El Fouz Arafic dan Organisasi Barisan Pemuda Nusantara semakin jaya di Nusantara ini, ungkap Ketua Ichsan, kepada TamiangNews.com, disela sela kegiatan qurban. []TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.