TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Acara pengukuhan dan penyerahan SK DPC Oleh DPD PARTAI GELORA INDONESIA ACEH TAMIANG kepada 11 DPC dari 12 DPC yg ada se-kabupaten Aceh Tamiang pada Ahad (20/6) di karang Baru Aceh Tamiang. SK di serahkan secara simbolis kepada ketua DPC  mewakili pengurus DPC yang lain.




Acara turut dihadiri dan disaksikan oleh segenap pengurus dan fungsionaris DPD partai GELORA INDONESIA Aceh Tamiang. Dalam sambutan nya ketua DPD PARTAI GELORA INDONESIA Aceh Tamiang Zulkarnain, Amd.Ak menyebutkan 4 poin penting : 


  1. Optimalisasi Rekrutmen anggota, memperbanyak KTA (kartu tanda anggota) gelora.yg harus mencapai 1000 KTA sampai Desember 2021 ini.per DPC akan di berikan reward apabila berhasil merekrut dan meraih KTA terbanyak.

  2. Optimalisasi penjaringan dan penyaringan Bacaleg Utk pemilu 2024 kedepan terhadap tokoh dan simpul massa yang ada di DPC masing masing.

  3. optimalisasi rekruitmen pemenuhan struktur pengurus tingkat PAC, dusun dan tingkat TPS

  4. persiapan verifikasi aktual dan faktual oleh KPU/KIP di September 2022.


Ketua DPD PARTAI GELORA INDONESIA Aceh Tamiang menambahkan "Bahwa DPC ini merupakan ujung tombak perjuangan partai karena berhadapan langsung dengan masyarakat, yang lebih tahu bagaimana keadaan dan kebutuhan masyarakat.mari jadi kan partai gelora menjadi partai dambaan masyarakat selalu ada bersama rakyat.mari berkolaborasi untuk memajukan Tamiang lebih baik yang punya arah kemajuan lebih jelas kedepannya yaitu arah baru menuju TAMIANG negeri muda sedia yg berjaya.merdeka!" pungkas ketua ketika menutup orasi politik nya.


Pidato politik juga disampaikan oleh wakil ketua DPD PARTAI GELORA INDONESIA Aceh Tamiang Muhammad dafitra,SP "DPC itu punya wewenang yg setingkat dengan pemerintahan kecamatan, level ketua DPC adalah sama seperti pak camat.oleh karena nya bersinergi lah dengan pemerintahan kecamatan dan semua stack holder dalam  membangun DPC masing-masing."


Di sesi terakhir acara penutupan sekaligus seremonial penyerahan SK DPC oleh sekretaris DPD partai GELORA INDONESIA Aceh Tamiang, Hamdani,S.Pd.I. Beliau juga berpesan "setiap DPC akan di evaluasi berkala khususnya untuk tahap awal ini fokus kepada capaian rekruitmen anggota baru. Mudah-mudahan siap untuk terus bekerja bersama - sama membangun jaringan partai ini. Selamat bekerja! ".


Adapun 11 DPC yang hadir adalah Karang Baru, Kota Kuala Simpang, Rantau, Sekerak, Seruway, Bendahara, Banda mulia, Manyak Payed, Bandar Pusaka, Tenggulun dan Kejuruan Muda. [] TN-W014

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.