Lentera24.com | ACEH TIMUR - Menindaklanjuti Perintah Presiden  Republik Indonesia Joko Widodo tentang pelaksanaan Vaksinasi Massal, Pemkab Aceh Timur mengintruksikan untuk melaksanakan Vaksinasi gratis di Setiap Puskesmas yang ada di Aceh Timur selama 4 Hari mulai tanggal 4 - 7 Juni 2021.

Pemkab Aceh Timur melalui Dinas Kesehatan  mulai Jum'at 4/6/2021 melaksanakan vaksinasi di seluruh Puskesmas, salah satunya di Puskesmas Julok.

Sahminan SKM, M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Aceh Timur Hadir langsung  ke Puskesmas Julok untuk memantau pelaksanaan Vaksinasi mengapresiasi kehadiran Masyarakat Kecamatan Julok untuk mendapatkan Vaksin.

"Ada 3 Puskesmas yang saya kunjungi hari ini, hanya di Puskesmas Julok yang paling banyak Warga yang hadir dan mendapatkan Vaksin, 40 orang yang divaksin di hari ini, ini sungguh luar biasa," ucapnya.

Kadinkes juga sangat mengapresiasi kerja sama Muspika Kecamatan Julok dalam mensosialisasi pelaksanaan Vaksinasi.

"Apresiasi yang setinggi tingginya untuk Muspika Kecamatan Julok dan Pihak Puskesmas Julok yang bekerja Sama dalam hal pemberian Vaksin untuk Masyarakat Julok khususnya," imbuhnya.

"Ini semua bertujuan untuk memutuskan mata Rantai Penyebaran Covid 19, kami atas nama Pemkab Aceh Timur mengharapkan adanya Kesadaran Masyarakat Aceh Timur untuk  datang ke Puskesmas masing masing untuk mendapatkan Vaksin mulai tanggal 4 - 7 Juni 2021 mendatang, kami juga sudah mengintruksikan setiap Puskesmas di hari Sabtu dan Minggu tetap berlanjut," pungkasnya.

Sementara itu, Adnan,S.Ag Camat Julok disela sela kegiatan kepada Lentera24.com mengatakan bahwa hari ini 40 orang mendapatkan Vaksinasi.

"Alhamdulillah hari ini ada 40 Orang yang mendapatkan Vaksin, terdiri dari Pegawai Kantor camat, Keuchik, Sekdes, TPG, Perangkat Desa, dan lainnya, Mudah mudahan untuk hari selanjutnya makin banyak lagi warga Julok yang mendapatkan Vaksin," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Adnan,S.Ag Camat Julok, Akp Masri Aswara Kapolsek Julok, Serda Sigit Mulyono Mewakili Danramil Julok selaku pihak pengawasan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Julok. []L24-Zal

Teks Foto : Sahminan SKM, M.Kes bersama Muspika Kecamatan Julok saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Julok. (Syafrizal/dok.L24).

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.