Tamiang
News.com | 
ACEH TAMIANG Komandan Distrik Militer (DANDIM) 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, mengapresiasi animo  pemuda putera daerah mengikuti Werving/seleksi Calon Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Darat (TNI-AD) Tahun Anggaran 2021.

“ Ini bukti sebuah kepercayaan dan penghargaan yang tinggi kepada TNI-AD, untuk ikut serta membangun dan memajukan bangsa, dalam mensejahterakan masyarakat.

Minat ini menunjukkan mereka siap berpartisipasi dan berperan aktif di TNI-AD, sebagai abdi negara, “tegasnya saat dikonfirmasi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang di ruang kerjanya, Senin (14/6/21)

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menjelaskan, tingginya animo pemuda yang ikut, dengan jumlah peserta lebih dari +-30 pihaknya dalam Werving Calon Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Darat (TNI-AD) kali ini melakukan seleksi terbatas, sesuai syarat administrasi, fisik, dan kesehatan secara terbatas dengan tetap berlakukan Protokol Kesehatan Covid-19 ketat, untuk siap diikutkan dalam seleksi nanti di Kodam Iskandar Muda.

Ia berharap semua peserta bisa mengatur dirinya dengan baik dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat. Sebab, jika saat ditest itu hasilnya reaktif langsung gugur, pungkasnya lagi.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengingatkan agar para peserta menghindari percaloan “Saya perlu menegaskan kepada peserta seleksi Calon Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Darat (TNI-AD), termasuk Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang tentang hal ini Jangan lakukan percaloan, karena Saya akan tegas, jelasnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambakan Ikuti semua tahapan dan syarat dengan baik. TNI-AD tidak ada tempat bagi prajurit kaleng-kaleng yang lolos melalui percaloan,"tegasnya. []L24-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.