Tamiang
News.com
 | Aceh Tamiang -- Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K dan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita serta Instansi terkait melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Puskesmas Kecamatan Sekerak pada Senin kemarin, (07/06/21). 
Pelaksanaan vaksinasi massal Pelayanan Publik, Lansia, masyarakat lainnya ini dilaksanakan secara serentak se-Aceh sejak 3 - 7 Juni 2021, dan ini merupakan hari terakhir pelaksanaannya.
Guna memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksinasi, Bupati Aceh Tamiang dan Kapolres Aceh Tamiang telah menyiapkan sejumlah doorprize. 
Pemberian doorprize dilakukan secara acak, dan keberuntungan itu diterima oleh sepasang lansia yaitu Pak Syurya Ginting dan Ibu Tuniyem merupakan salah satu masyarakat yang ikut dalam giat vaksinasi.
Sebelumnya, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.STP, M.Si yang juga sebagai Juru Bicara Satgas Covid-19 mengungkapkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi massal ini menargetkan sebanyak 60 orang perharinya di setiap Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.
“Alhamdulillah, jumlah kunjungan peserta vaksin pertanggal 7 Juni 2021 hingga pukul 12.20 WIB sudah berjumlah 102 orang. Tentunya ini sudah melebihi dari target kita, “ tutur Jubir satgas.
Sementara Bupati Mursil berharap agar masyarakat Masyarakat Aceh Tamiang bisa ikut mensukseskan program vaksinasi ini. Karena menurutnya, ini adalah bagian dari ikhtiar kita untuk menjaga dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.
"Jangan percaya Hoax atau berita tidak benar, vaksin bukan berarti bebas tidak terkena Covid-19, tapi dengan vaksin kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid-19." tutup Bupati. []TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.