TamiangNews.com | KUALASIMPANG - Dengan mengindahkan anjuran Protokol Kesehatan, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Kodam Iskandar Muda (Sterdam IM) Bidang Perlawanan Wilayah (Wanwil) kunjungi Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Kedatangan Tim Wasev yang  dipimpin oleh Letkol Kav Drs Yusri, M.H (Pabandya Wanwil) disambut langsung oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, dipusatkan di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jumat (11/6/21).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev Sterdam IM, ia juga mengaturkan terimakasihnya kepada rombongan yang telah berkunjung ke Kodim 0117/Aceh Tamiang.

"Kunjungan kerja Tim Wasev Sterdam IM ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, pada hakekatnya Tim Wasev merupakan kontrol dan alat kendali bagi kami sebagai pelaku penyelenggaraan di kesatuan kewilayahan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Sterdam IM Letkol Kav Drs Yusri, M.H mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan bidang Teritorial, khususnya infetarisasi data logwil dan program ketahanan pangan yang sudah dilaksanakan Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Koramil jajarannya.

"Kunjungan ke kesatuan bawah ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari pengawasan, pencegahan, pengendalian dan penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan sebagai unsur pelaksana kegiatan," ungkapnya.

Usai pengecekan produk, Tim Wasev Sterdam IM yang didampingi Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Paisal Hadi bergarak menuju Desa Sampaimah di Kecamatan Manyak Payed untuk mengecek lahan percontohan sawah milik Kelompok Tani Katulistiwa yang merupakan Kelompok Tani binaan Koramil 06/Manyak Payed, Kodim 0117/ Aceh Tamiang dengan luas 1 Hektare. []TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.