TamiangNews.com | LANGSA -- Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 92, Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap, meresmikan kantor Sekretariat IKBI dan Sekretariat Majelis Taklim Ikatan Keluarga Besar Ibu-Ibu PTPN I, di Jln Kebun Baru Po.Box 1 No.01 Kota Langsa Selasa, (22/12/20).


Dalam sambutannya, Ahmad Gusmar Harahap menyampaikan bahwa peranan ibu-ibu sangat penting dalam menunjang kesuksesan kaum pria termasuk dalam melaksanakan tugas serta peran dalam mendidik anak-anak untuk mencapai sebuah keberhasilan.

"Yang terpenting tugas ibu ialah mendampingi dan mendukung suami dalam melaksanakan tugas baik di dalam maupun di luar daerah," ujar Ahmad Gusmar Harahap. 

Oleh karena itu, Ahmad Gusmar Harahap mengajak kita semua selalu menghormati kaum ibu, karena tanpa peran mereka kita tidak akan sukses dalam berbagai hal seperti yang kita nikmati saat ini.

Diakhir kegiatan itu, Ahmad Gusmar Harahap yang didampingi oleh Ny.Santi Gusmar sebagai Ketua IKBI PTPN I, membuka selubung papan nama Sekretariat IKBI dan Sekretariat Majelis Taklim yang diberi At'tasniim (mata air surga) sebagai tanda peresmian kantor tersebut untuk operasional kegiatan ibu-ibu PTPN I baik untuk keperluan kegiatan sosial maupun kebutuhan organisasi dimaksud. []TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.