TamiangNews.com, SPORT -- Cristiano Ronaldo kembali beraksi di lapangan usai sembuh dari Covid-19. Momen comeback Ronaldo pun ditandai dengan kemenangan yang diraih Juventus atas Spezia pada pekan ke-6 Serie A.

Foto : Bola.net

Juventus menjalani lawatan ke Stadion Dino Manuzzi pada Minggu (1/11/2020) malam WIB. Juventus berada dalam tekanan usai kalah dari Barcelona di Liga Champions tengah pekan lalu.

Juventus membuka laga dengan baik. Alvaro Morata mencetak gol pada menit ke-14. Namun, Spezia mampu merespon dengan gol yang dicetak Tommaso Pobega pada menit ke-32. Babak pertama berakhir degan skor 1-1.

Ronaldo datang di babak kedua sebagai penyelamat Juventus. Gol pertama lahir pada menit ke-59. Lalu, disusul gol kedua pada menit ke-76. Ada juga gol Adrien Rabiot pada menit ke-67.

Cristiano is Back!

Ronaldo sebelumnya harus absen pada empat laga Juventus. Pemain 35 tahun dinyatakan positif Covid-19 saat bersama timnas Portugal. Ronaldo harus menjalani isolasi mandiri di Turin.

Ronaldo menjalani isolasi selama 19 tahun. Salah satu laga yang harus dilewatkan adalah melawan Barcelona. Ronaldo sangat kesal dengan situasi itu. Bahkan, dia sempat membuat unggahan yang menyebut tes Covid-19 adalah omong kosong.

Eks pemain Real Madrid kemudian menghapus unggahan itu. Ketika ditanya tentang unggahan itu, Ronaldo tidak merasa itu masih relevan untuk dibahas. "Ronaldo sudah kembali, itu yang paling penting," ucapnya kepada Sky Sports.

"Saya telah bertahan. Saya tidak punya gejala apa pun dan saya merasa sehat. Hari ini saya kembali melakukan apa yang saya sukai, bermain sepak bola," imbuh Ronaldo.

Persaingan di Serie A

Juventus terseok ketika Ronaldo absen. Si Nyonya Tua dua kali bermain imbang di Serie A, lawan Crotone dan Hellas Verona. Juventus kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 12 poin dari enam laga.

Juventus masih tertinggal dari AC Milan yang berada di puncak klasemen dengan 16 poin. Lalu, ada Sassuolo yang berada di posisi kedua dengan 14 poin.

"Serie A adalah liga yang kompetitif. Milan melakukan pekerjaan dengan baik, begitu pula Lazio dan Napoli. Kami harus bekerja keras, tetapi kami berkembang," ucap Ronaldo. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.