Tamiang
News.com|
LANGSA -- Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, PTP Nusantara I Aceh mulai mesoisalisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Timur. 


Adaptasi Kebiasaan Baru ini dilakukan dengan memberikan 1.000 pic masker bagi pengendara yang melintas dijalan Medan Banda Aceh, tepatnya didepan Perkantoran Setdakab Aceh Timur dan di Pusat Kota Idi, Rabu, (18/11).

Masker ini diserahkan langsung oleh Tim  PKBL/CSR PTPN I,  Direktur PTP Nusantara I Ahmad Gusmar Harahap, yang diwakili oleh Yantri Bakti Putera, Kepala Bagian Sekretariat Perusahan, Kasubbag  Komunikasi Perusahaan, Syaifullah, SE. 

Kepada Wartawan, Sayaifullah  berharap melalui kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan ini bisa membantu masyarakat untuk terbiasa dengan tatanan Kebiasaan Baru dan perilaku yang berbasis kepada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat. 

"Baik itu dengan mencuci tangan, menghindari tempat yang berkerumunan massa serta selalu memakai masker, Inshaallah dengan mematuhi semua protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah kita bisa terhindar dari Covid 19," ungkap Syaifullah.

Disamping itu, Syaifullah juga mengajak masyarakat untuk selalu berdoa meminta kepada sang maha pencipta agar penyakit yang menyerang negeri kita khususnya wilayah Aceh bisa musnah sehingga kehidupan kita bisa normal seperti dahulu lagi.[]TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.