TamiangNews.com, SPORT -- Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, diklaim bersedia pindah ke Manchester United. Pemain 31 tahun siap pindah dengan transfer permanen maupun hanya sebagai pemain pinjaman.

Foto : Bola.net
Gareth Bale sudah tidak masuk dalam rencana Real Madrid. Tidak ada tempat untuk pemain asal Wales itu. Situasinya sama seperti James Rodriguez yang sudah pindah ke Everton.

Bukan hanya tidak dibutuhkan lagi di skuad, Gareth Bale juga punya hubungan buruk dengan Zinedine Zidane. Sang pelatih punya komunikasi yang buruk dengan mantan pemain Tottenham.

Musim lalu, Real Madrid hampir melepas Gareth Bale ke klub dari China. Namun, kesepakatan urung terjadi pada menit-menit akhir. Kini, Madrid kembali berupaya melepas Gareth Bale.

Gareth Bale Gabung Manchester United?

Dikutip dari Sky Sports, kini ada peluang bagi Real Madrid untuk melepas Gareth Bale. Sebab, sang pemain disebut bersedia pindah ke Manchester United. Dia akan pindah dengan status pinjaman maupun transfer permanen.

Bahkan, Gareth Bale pun diklaim siap pindah ke klub selain Manchester United. "Gareth Bale siap pindah ke klub besar mana pun secara permanen atau pinjaman," tulis Sky Sports.

Hanya saja, Gareth Bale tidak ingin mengambil inisiatif pindah lebih dulu. Sang pemain ingin klub peminatnya segara menunjukkan keseriusan mereka dengan menjalin kontak dengan Real Madrid sebelum bicara dengannya.

"United harus menunjukkan minat resmi untuk menandatangani Bale dengan status pinjaman atau secara permanen sebelum dia mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford," tulis Sky Sports.

Alternatif Jadon Sancho

Gareth Bale pernah masuk dalam daftar transfer Manchester United pada era Jose Mourinho. Namun, pada era Ole Gunnar Solskjaer, nama Gareth Bale tak pernah dibahas. Dua pekan terakhir, nama Gareth Bale kembali mencuat.

Keputusan United kembali berpaling pada Gareth Bale tidak lepas dari sulitnya membeli Jadon Sancho dari Dortmund. Harga pemain 20 tahun itu terlalu mahal bagi United.

Jadon Sancho sejatinya siap pindah ke United dan sepakat secara personal. Akan tetapi, Dortmund meminta tebusan senilai 120 juta euro dan harga itu sulit dipenuhi pihak United. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.