TamianNews.com | ACEH TAMIANG -- Pertamina EP Field Rantau serahkan bantuan sembako kepada Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia), bertempat di Sekretariat sementara jalan Tanjung Rambut  Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang pada sabtu (26/09/20).


Dalam kesempatan tersebut Field Manager (FM) Pertamina Rantau  Totok Parafianto melalui Legal  & Relation Donny Irawan mengatakan bantuan sembako yang diberikan, merupakan bagian dari kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat, terlebih lagi pada saat mewabahnya covid, jelasnya.

“Tidak ada yang menginginkan kondisi seperti sekarang ini terjadi, semua harus terus melakukan aktivitasnya dan yang terpenting tetap mengedepankan protokol Kesehatan sesuai arahan Pemerintah. 

" Semoga sembako yang diberikan Pertamina EP Field Rantau dapat bermanfaat serta sedikit meringankan beban," ungkap Donny mewakili Field Manager. 

Sementara itu, Amnurdani Ketua Koperasi Berkawan Indonesia mengatakan, saat ini ada sekitar empat puluh dua Wartawan yang tergabung dalam organisasi, namun kami akan terus membuka diri untuk menambah anggota lebih banyak lagi," jelasnya.

"Koperasi ini didirikan bukan untuk kesejahteraan Ketua, tapi untuk seluruh anggota, yaitu dengan harapan akan terbangun dunia usaha didalamnya dan semoga dapat menjadikan pribadi - pribadi Wartawan yang mandiri. 

Amnurdani menambahkan," apresiasi yang setingginya kepada Pertamina, terkait bantuan yang diberikan. 

Pertamina selalu peduli pada kepentingan masyarakat, semoga terus jaya dan menghasilkan migas yang berlimpah,"ucapnya.[] TN-W014

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.