Tamiang
News.com | ACEH
 TAMIANG – Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam menjalin komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dengan tema ”Aksi Nyata Bela Negara Keluarga besar TNI (KBT) di Era Kekinian" bertempat di Aula Makodim 0117/Atam, Kamis (17/9/20).

Dalam kesempatan tersebut Mayor Inf Zulkifli Amin (Kasdim) berpesan soal Pandemi global Virus Corona atau Covid-19 Dirinya tak menampik apabila penyebaran COVID-19 telah berdampak di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Di sela sela acara Kasidim sedikit menjelaskan tentang mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 yang tentunya telah berdampak di seluruh dunia termasuk Indonesia bahkan di Kabupaten Aceh Tamiang juga terdapat kasus orang terpapar Covid-19, untuk itu Kasdim menghimbau agar tidak panik dan tetap jaga kesehatan serta tetap waspada," ucapnya. 

Ditambahkan Kasdim juga kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dan ajang silaturahmi antara TNI dan Keluarga Besar TNI (KBT). Silaturahmi ini juga untuk menjaga agar KBT yang terdiri berbagai organisasi tetap solid dan kompak.

“Walau berbagai organisasi tetapi tetap satu, walau berbagai ragam baju dan identitas tetap satu KBT karena dengan satu tekad meneruskan perjuangan orang tua, karena memang KBT berasal dari keluarga besar TNI,” Ungkap Kasdim.

Kepada peserta juga disampaikan materi tentang Sosialisasi pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD dalam bid. Teritorial TA. 2020, disampaikan oleh Danramil 05/Thu Kapten Inf Abidin, Sosialisasi Bela Negara yang disampaikan oleh Danramil 07/Kjm Kapten Inf M. Rizal dan Sosialisasi peran serta Organisasi keluarga besar TNI dalam mitigasi Bencana, disampaikan oleh Pasi Ops a Kapten Inf Matno, ES.

Acara dianjutkan dengan pemberian tali asih kepada masing-masing perwakilan KBT dengan pemberian bingkisan oleh Kasdim 0117/Aceh Tamiang. 

Hadir diantaranya Dandim 0117/Atam diwakili Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli Amin, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Ketua FKPPI Atam DRS. Sudianto, Kerua PPM Atam Syamsul Bahri, Anggota FKPPI Atam dan Anggota PPM Atam. [] TN-Red

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.