Tamiang News.com | ACEH TAMIANG -- Hari ini Selasa 4 Agustus 2020 di Aceh Tamiang, kembali  bertambah satu lagi pasien terkonfirmasi Positif Covid-19, dengan demikian warga yang terpapar Covid-19 berdasarkan  hasil Tes Swab yang dikeluarkan oleh Balitbangkes Aceh, jumlahnya menjadi 44.
Informasi dari Dinas Kesehatan dan RSUD Aceh Tamiang, satu pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 dari Kecamatan Kota Kualasimpang,” sebut Juru Bicara Gugus Tugas Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, kepada  TamiangNews.com diruangannya, Selasa (04/08/20).
Menurut Devi, selain adanya penambahan satu pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19, Balitbangkes Aceh juga keluarkan hasil satu pasien lainnya yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 dari Kecamatan Karang Baru.
Devi merincikan perkembangan data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang Terkonfirmasi Positif Covid-19 masing – masing Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak dua orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) nihil, total warga terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 44 orang dengan rincian sembilan orang sembuh dan 35 orang masih terkonfirmasi positif Covid-19.
“Secara umum kondisi warga yang terkonfirmasi positif dalam keadaan sehat walafiat dan masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG),” jelasnya.
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang terus menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan meningkatkan imunitas tubuh, tegasnya.[]TN-W.007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.