TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Bagaimana tidak, dengan lahirnya GELORA menjadi Partai termuda di indonesia saat ini menjadikan ada yang tidak biasa. 

Muharram sebagai awal tahun dalam penanggalan Hijriyah memberikan banyak keutamaan amalan bagi ummat muslim. Khususnya umat muslim di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bertepatan dengan tanggal 10 Muharram 1442 H atau tanggal 29 Agustus 2020 M bertempat di kantor Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang para Pengurus Daerah, pengurus Cabang dan anggota Partai aktif menggelar acara berbagi dengan anak anak yatim piatu.

Sebagaimana kebiasaan masyarakat Aceh memeriahkan diawali nya tahun baru Hijriyah dengan melaksanakan kenduri sekaligus berbagi untuk anak- anak yatim sehingga bulan Muharram ini dikenal sebagai hari rayanya bagi anak-anak yatim di Aceh khususnya.

Anak yatim yang di santuni berjumlah 27 orang anak yatim.anak yatim yg di ambil dari beberapa kampung yaitu kampung perdamaian kec kota Kuala Simpang, kampung tanjung karang kec karang baru, kampung durian kecamatan rantau. Santunan berupa beras,nasi kotak dan sedikit uang saku.

"Mudah mudahan bermanfaat dibulan yg penuh berkah,bulan hari raya nya anak yatim. GELORA Aceh Tamiang ingin menciptakan semangat berbagi, memberi itu indah dan membahagiakan apalagi kepada anak yatim. 

Gelora kan semangat berbagi, semangat berubah berhijrah dan terus menciptakan gelombang perubahan Aceh Tamiang berjaye" ungkap Hamdani,S.Pd.I selaku Sekretaris DPD partai GELORA Indonesia Aceh Tamiang. || TN-W014

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.