TamiangNews.com | KARANG BARU -- Sebagai Partai Politik termuda di Indonesia, Partai GELORA Indonesia terlihat aktif bergerak. Salah satu pergerakan yang tampak dilapangan adalah agenda Silaturrahim.

Di motori oleh gerakan Silaturrahim Dewan Pengurus Nasional yang mengunjungi beberapa tokoh salah satunya Presiden RI, agenda Silaturrahim ini pun seperti di jiplak oleh pengurus Partai di level Wilayah dan Daerah. 

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Aceh Tamiang Partai GELORA Indonesia, memilih untuk bersilaturrahim menjambangi kantor Komisi Independen Pemilu pada Kamis (6/8/20). 

Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Aceh Tamiang Partai GELORA Indonesia Hamdani,S.Pdi pada pertemuan itu mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka silaturahim serta Audiensi terkait regulasi, peraturan tentang partai, pilkada dan pemilu kedepan.

"Kita ingin mensinergiskan hubungan kelembagaan sebagai sebuah partai politik dengan penyelenggara pemilu daerah serta menggali informasi terbaru terkait peraturan partai dan proses verifikasi serta tahapan penyelenggaraan pilkada dan pemilu" pungkasnya

Adapun pengurus DPD Aceh Tamiang Gelora Indonesia yang hadir Ketua Zulkarnain Amd Ak, Hamdani, SpdI
Bendahara Ahmad Dahlawi Kabid.UMKM T.Hery Kiswanto Kabid pelatihan kepemimpinan Muhammad Hasyim, SpdI

Disambut hangat oleh jajaran komisioner KIP  Ishak Ibrahim selaku ketua KIP Aceh Tamiang, Adi Sartika, M.Khuwailid,Rusli dan M.Alhamda.[] TN -W014

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.