Tamiang News.com|ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil menegaskan, pihaknya siap menerima kritikan dan masukan yang bersifat membangun untuk kemajuan daerah kedepannya. 

"Selama ini ada sumbatan informasi yang tidak sampai kepada rekan rekan wartawan sehingga kurang memperoleh akses berkaitan program pemerintah daerah," kata Bupati H. Mursil, dalam pertemuan bersama pengurus Balai Wartawan (BW) PWI Aceh Tamiang, Rabu (19/8) di salah satu warung kopi elit di Kota Kualasimpang. 

Kami terus berusaha membuka sumbatan komunikasi, terutama bagi rekan - rekan  media yang mungkin dirasakan selama, namun, Bupati Mursil mempersilahkan untuk dikritisi dengan baik, bagi rekan - rekan media di daerah diharapkan bisa memberikan konstribusi pemberitaan yang baik untuk mendukung program pembangunan." 

Jangan menulis tanpa konfirmasi, alangkah eloknya berita yang disampaikan berimbang dan ini juga diatur dalam Undang - Undang Pokok Pers, " sebut H. Mursil. 

Karena itu, Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil mengharapkan dukungan dan sinergisitas rekan - rekan jurnalis dan elemen masyarakat lainnya, terutama program kemajuan pembangunan serta program peningkatan perekonomian masyarakat.

" Mari bersama - sama kita membangun daerah agar kedepan Aceh Tamiang lebih maju lagi dari sekarang, " pintanya. 

Sementara sebelumnya, Ketua BW PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya akan mendukung program pemerintah daerah untuk kemajuan daerah". 

Sinergisitas kita bangun khususnya menyangkut konstribusi pemberitaan serta program lainnya bagi kemaslahatan masyarakat umum," tegas Syawaluddin.  []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.