TamiangNews.com, SPORT -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi merasa sangat bahagia. Pada Jumat (24/7/2020) dini hari WIB, menjadi malam terindah dalam hidupnya. Dia mengaku bak terbang tak menginjak bumi. Lazio mengalahkan Cagliari 2-1 di Stadion Olimpico, Roma.


Inzaghi menjadi aktor utama lolosnya The Aquile ke Liga Champions musim depan. Lolos ke Liga Champions terasa sangat spesial bagi Lazio, karena mereka harus menanti selama 13 tahun. Terakhir, Lazio berlaga di Liga Champions pada musim 2007/2008.

"Ini adalah malam terindahm ajaib dan penting. Setelah 13 tahun, itu sesuatu yang tidak terbayangkan, tetapi kami memiliki kepercayaan diri. Jujur saja, meski ada kekurangannya, aku tenang hari ini. Saya memiliki pemain di bangku cadangan yang bisa mengubah pertandingan," kata Inzaghi kepada DAZN.

Inzaghi menggarisbawahi pentingnya direktur olahraga Igli Tare di Lazio, dan secara tidak langsung menyentuh pasar transfer yang akan datang untuk membantu meningkatkan skuad.

"Kita harus meningkatkan, saya beruntung memiliki Tare sebagai direktur olahraga, dia tahu apa yang dia lakukan. Dia telah bekerja dengan baik di tahun-tahun ini. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, dan saya memiliki keyakinan besar padanya," tuturnya.

Menantikan musim depan, Inzaghi berharap memiliki skuad besar untuk memenuhi tuntutan dalam program yang ketat. "Musim depan kami akan bermain seperti ini, mulai Oktober kami akan bermain setiap tiga hari, karenanya kami harus memiliki skuad yang besar. Aku yakin kita akan siap," tukasnya.

Pemain andalan Lazio Ciro Immobile mencetak gol ke-31 di Serie A 2019-20, dan Inzaghi menekankan bahwa Aquile melakukan yang terbaik untuk memberinya gelar Capocannoniere.

"Kami ingin dia (Immobile) memenangkan Sepatu Emas, itu tidak akan mudah, tetapi kami akan berusaha untuk menyelesaikannya, juga karena Luis Alberto adalah yang pertama dalam daftar untuk assist," tandasnya. [] SINDONEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.