TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati H.Mursil, SH.M.Kn  bersama T. Insyafuddin, ST, dinilai telah banyak membawa perubahan di Bumi Muda Sedia, membuat warga di pedalam di wilayah Hulu Kabupaten ini besar harapan agar pasangan BERMUTU ini dapat kembali melanjutkan kepemimpinan hingga dua periode selanjutnya.

Hal itu dikatakan oleh Perwakilan Warga Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Zainal Rauf kepada TamiangNews.com, disela sela kegiatannya menggelar Turnamen sepakbola Cup I Piala Zainal Rauf di Stadion Aceh Tamiang Rabu (29/7/20).


Banyak program - program Pemerintah Daerah di bawah kepemimpinan Bupati Mursil menunjukan perubahan positif yang terjadi diwilayah Hulu kh
ususnya di Kecamatan Tamiang Hulu dan Tenggulun.

"Ini menjawab harapan masyarakat, mudah-mudahan kedepan akan lebih bisa menyelesaikan masalah periode kedua. Popularitas dan elektabilitas Mursil di Hulu Tamiang ini juga sangat tinggi, ini yang mendasari kami kembali mengusung beliau maju kembali," papar Zainal yang juga Manejer pada salah satu club sepakbola di Aceh Tamiang.


Apa yang dia sampaikan itu bukan asal cuap, perubahan tersebut sangat terasa terjadi baik dari sektor Pariwisata, Insfrastruktur maupun Pertanian, begitupun dengan penggalakan program pertanian berdampak secara langsung kepada para petani”, ujarnya.

“Apalagi dengan terwujud program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) kepada para petani, benar benar sangat menguntungkan rakyat dipedalaman, oleh itu rasanya sangat disayangkan jika Pak Mursil tidak maju kembali untuk menjadi Bupati Aceh Tamiang untuk priode selanjutnya.

“Kami sebagai masyarakat Kecamatan Tamiang Hulu khususnya Desa Perkebunan PTPN I dan Kaloy, sangat mendukung beliau untuk kembali maju di Pilkada nantinya,” harap Zainal, sembari menambahkan, untuk melanjutkan program-program yang bersentuhan kepada masyarakat. 

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn, mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur dan memberikan apresiasi kepada warga Pedalaman di Tamiang Hulu telah mendukung dirinya maju dua periode di Kabupaten Aceh Tamiang, terlebih di tahun 2017 lalu masyarakat disana juga mendukung dirinya maju menjadi bupati, meski dinilainya masih terlalui dini membicarakan Pilkada sekarang ini.

"Saya berterimakasih ke masyarakat disana. Saya apresiasi atas kepercayaan, untuk bisa bertarung kembali dalam Pilkada 2022 nanti," ungkap Mursil.

Mursil optimis semua yang akan dilaluinya, akan berjalan mulus. Apa yang ia ikhtiarkan, akan menghantarkan dirinya menjadi Bupati Aceh Tamiang dua periode  mendatang.

"Insyaallah apa yang saya jalankan ini, bagian dari ikhtiar saya. Soal apa nanti hasilnya saya serahkan ke Allah. Jalan kita hanya ikhtiar, yang penting muaranya untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Mursil. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.