TamiangNews.com | LANGSA -- Direktur PT Perkebunan Nusantara I, Ahmad Gusmar Harahap, Bersama Komisaris Ir.H. Almasrul dan Faisal Ahmad SEVP Business Support didampingi oleh Yantri Bakti Putera Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan dan Saifullah, SE Kasubbag Komunikasi Perusahaan PT Perkebunan Nusantara I, gelar Silaturrahim bersama Bupati Aceh Timur Hasballah Bin M.Thaib,S.H.

Dalam kunjungan silaturrami yang berlangsung di Gedung Dekranas Aceh Timur tersebut, Direktur dan Komisaris PTPN I mengapresiasikan atas penyambutan silaturahmi oleh Bupati bersama Sekda dan Kepala Dinas BPN setempat, Kamis (2/7).

 

Direktur PT. Perkebunan Nusantara I Ahmad Gusmar Harahap dalam kegiatan silaturrahmi tersebut memperkenalkan dirinya sebagai Direktur yang baru di PT Perkebunan Nusantara I.

 

Selain memperkenalkan dirinya sebagai Perkebunan Nusantara I, Ahmad Gusmar Harahap juga berharap dukungan penuh dari Bupati Aceh Timur sehingga kedepan bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik. Pihak PT. Perkebunan Nusantara I juga mendukung program Bupati sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditentukan oleh Negara, sebutnya.

 

Dikesempatan terbut Bupati Aceh Timur Hasballah Bin M.Thaib, S.H, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar PT Perkebunan Nusantara I dapat menyelesaikan Problema di Internal PT Perkebunan Nusantara I terkait HGU dan tidak boleh ada tumpang tindih serta jangan ada HGU yang terbengkalai dan menjadi lahan tidur, pintanya.

 

Kemudian, jangan ada lagi permasalahan dengan masyarakat dan penyelesaian masalah Desa dalam HGU harus diselesaikan dengan baik tanpa ada yang dirugikan baik pihak Perusahaan maupun masyarakat, mari sama-sama kita membangun ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat sehingga masyarakat bisa hidup makmur dan sejahtera, harap Bupati Aceh timur Hasballah, demikian disampaikan Kasubbag Komunikasi Perusahaan Syaifullah,SE. [] TN-W007


Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.