TamiangNews.com|ACEH TAMIANG -- Muhammad Nur dari Partai Demokrat akhirnya diresmikan dan diambil sumpah jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, Rabu (3/6) di ruang sidang utama DPRK setempat.
Proses pelantikan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Periode 2019 - 2024
Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto,ST sambutannya mengatakan, rapat paripurna peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang masa jabatan tahun 2019-2024 dan merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Aceh Nomor 171.11/ 1149/ 2020 tertanggal 18 Mei 2020.

Disampaikan Suprianto, dengan telah dilantiknya Muhammad Nur maka lengkap sudah pimpinan DPRK Aceh Tamiang untuk melaksanakan tugas dan wewenang sebagai pimpinan Dewan.

“Kami berharap agar kita semua dapat membangun komunikasi yang baik dan saling mendukung antara eksekutif dan legislatif serta berbagai komponen masyarakat sehingga setiap program kerja yang sudah dicanangkan akan terlaksana sebagaimana diharapkan,” pinta Suprianto dalam sambutannya.
Rapat paripurna yang dilaksanakan terlihat tetap mengendepankan standar kesehatan, dihadiri Bupati Aceh Tamiang diwakili Sekretaris Daerah, Basyaruddin turut dihadiri oleh para kepala SKPK di jajaran Pemkab Aceh Tamiang, unsur Forkompinda dan elemen masyarakat.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.