TamiangNews.com | LANGSA -- Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Nusantara I menyambut dengan baik Direktur dan dua orang Senior Executive Vice President sebagai pimpinan perusahaan PTPN I yang baru dilantik menggantikan Direksi yang lama pada tanggal 26 Mei 2020, pada acara silaturrahmi yang dilaksanakan  di Kantor Pusat PTPN I.
Ketua Umum SPBUN PTPN I mengucapkan selamat datang kepada pimpinan baru PTPN I semoga kedepan bisa selalu bermitra dengan Serikat Pekerja Perkebunan PTPN I sehingga tujuan dan harapan  untuk melakukan perubahan PTPN I menjadi perusahaan yang lebih baik.

Ketua Umum SPBUN Syaifullah, SE pada acara silaturrahm itu, dia bersama jajaran pengurus harian menyambut kedatangan direktur baru Ahmad Gusmar Harahap dan dan dua orang Senior Executive Vice President masing-masing Deny Ramadhan Nasution sebagai SEVP Operation dan Faisal Ahmad SEVP Business Support.

Kami dari Serikat Pekerja siap mendukung Direktur beserta jajarannya untuk melakukan perubahan.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap pada acara silaturrahmi itu berharap bisa selalu bekerja sama dan bermitra dengan baik sehingga PTPN I bisa berkembang menuju perusahaan yang bisa bersaing dengan perusahaan yang lebih maju.

Menurut dia kerja keras dan selalu bisa bersama-sama Insya Allah target yang dibebankan oleh pemegang saham bisa kita capai dengan baik.

Disela sela kegiatan itu Ahmad Gusmar Harahap Direktur PTPN I yang baru meminta kepada Jajaran Pengurus SPBUN PTPN I selaku mitra kerja harus saling mendukung untuk menyelesaikan masalah, penyelesaian kinerja perusahaan dengan baik sehingga bisa menyelesaikan hak-hak karyawan dengan baik, mari sama-sama kita turun kelapangan untuk menggali produksi sehingga penyehatan keuangan perusahaan bisa tercapai dengan baik.

Disesi akhir pertemuan tersebut, Senior Executive (SEVP) Deny Ramadhan Nasution dan Faisal Ahmad juga mengungkapkan harapan yang sama kepada Jajaran pengurus SPBUN mari bekerja sama dengan baik saling mendukung sehingga PTPN I bangkit menjadi perusahaan yang tangguh sesuai dengan harapan pemegang saham.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.