TamiangNews.com | LANGSA -- PT Perkebunan Nusantara terima kunjungan kerja Komisi III DPR Aceh, sekaligus menjalin silaturahmi disambut langsung Direktur Ahmad Gusman Harahap dan SEVP Operation Deny Ramadhan Nasution serta SEVP Business Support Faisal Ahmad.
Suasana akrab terjalin dalam kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR Aceh ke PTPN I

Hal itu disampaikan oleh 
Kasubbag.Komunikasi Perusahaan Syaifullah,S.E melalui siaran pers yang diterima TamiangNews.com Sabtu (13/6/20).

Kunjungan Kerja Anggota DPR Aceh yang tergabung dari beberapa Partai Politik didalamnya disaksikan juga oleh semua unsur kepala Bagian kantor Pusat PTPN I.

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut Direktur PTPN I memperkenalkan maupun menjelaskan gambaran umum kondisi PTPN I yang saat ini lagi berbenah menuju perbaikan serta bertekat menyelesaikan semua kewajiban perusahaan yang masih tertunda baik hak-hak karyawan maupun untuk pihak eksternal.

Dengan harapan kerja keras dari manajemen semua permasalahan yang terkait kondisi keuangan kami akan berusaha untuk melakukan  efisiensi disemua lini sehingga PTPN I bangkit menuju perusahaan yang sehat, Direktur mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah maupun DPR Aceh semoga PTPN I tetap eksis dan berguna untuk kemajuan dan kebangkitan ekonomi khususnya masyarakat Kota Langsa maupun pada umumnya Provinsi Aceh, harap Direktur Ahmad Gusman Harahap, tulis relis itu.

Sementara Ketua Komosi III DPRA Khairil Syahrial, ST, MAP  dalam sambutannya merasa senang terhadap sambutan yang dilakukan oleh manajemen PTPN I terhadap kunjugan kerja Komisi III DPRA di PTPN I.

Khairil Syahrial, ST.MAP selaku Ketua Komosi III beserta semua anggota DPRA khususnya dari komisi III berharap PTPN I bisa segera bangkit menuju kejayaan dan menjadi perusahaan yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Aceh.

Komisi III DPR Aceh selaku perwakilan rakyat siap mendukung dan bekerjasama untuk kemajuan PTPN I sehingga kedepan benar-benar bermanfaat dan terbuka  lapangan pekerjaan kepada masyarakat Aceh. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.