Tamiang News.com | LANGSA -- Komisaris dan Direktur PTPN I, Ahmad Gusmar Harahap beserta dua orang SEVP PTPN I Faisal Ahmad dan Deny Ramadhan Nasution bersilaturahmi memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru PT Perkebunan Nusantara I.
Kedua pimpinan instansi tersebut melakukan photo bersama
Hal itu dikatakan Kasubbag Komunikasi Perusahaan Syaifullah. S.E, Senin (15/6), mengatakan dalam pertemuan itu Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap didampingi SEVP Business Support Faisal Ahmad dan Deny Ramadhan Nasution dan rombongan diterima langsung disambut oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, papar Syaifullah.

Dalam silahturahmi itu terlihat Direktur Ahmad Gusmar Harahap turut  hadir Komisaris Independen PTPN I Ir.H. Almasrul dengan sangat bersahaja, bersama Walikota Kota Langsa melayani tamu kunjungan itu.

Manajemen Perusahaan BUMN yang berkantor pusat Kota Langsa dalam perbincangan antar Pimpinan kedua instansi dimaksud mereka saling berharap dapat bekerja sama dengan baik.

Dengan adanya kerjasama itu kedepan kedua intansi ini dapat saling mendukung untuk kemajuan pembangunan Kota Langsa sekaligus dapat membangun perusahaan dengan baik.

Pada diakhir pertemuan kedua pimpinan instansi tersebut melakukan photo bersama.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.