TamiangNews.com, SPORT -- Bisa duduk di empat besar tidak serta merta membuat Chelsea bisa bernafas lega. Mereka harus mewaspadai ancaman yang datang dari klub di bawahnya seperti Manchester United.


Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sempat mengalami masa-masa buruk di awal musim ini. Rangkaian hasil buruk membuat mereka sempat berada sangat dekat dengan zona degradasi Premier League.

Untungnya, mereka mampu bangkit. Bahkan jauh lebih baik dari yang diprediksi. Manchester United sekarang berada di peringkat ke-5 dan belum menelan kekalahan sekalipun dalam 10 pertandingan terakhir.

Tidak sampai di situ, Manchester United kini hanya terpaut tiga poin dari Chelsea sang penghuni peringkat empat. Jelas saja kalau pasukan Frank Lampard tersebut harus merasa khawatir.

Ancaman Manchester United

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, mengingatkan Chelsea akan bahaya dari Manchester United. Apalagi beberapa pemain penting mereka telah kembali dari cedera.

Paul Pogba, yang absen sejak bulan Desember lalu, sudah kembali berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya. Pun demikian dengan Marcus Rashford, yang menjadi penghuni ruang perawatan sejak Januari lalu.

"Jika anda melihat Manchester United sekarang, mereka punya sosok muda di dalam diri Marcus Rashford yang sekarang sudah bugar. Akan sangat bagus untuk memilikinya kembali di United," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Akan menarik juga untuk melihat gelandangnya yang dinamis, dengan Paul Pogba yang sudah kembali. Ada banyak talenta di area itu sekarang dan bila anda bisa membuat para gelandang bekerja sama, maka anda punya peluang yang besar."

"Tim akan merasa gugup dengan United. Klub seperti Chelsea yang sudah berada di empat besar akan selalu melihat ke arah bahunya," lanjutnya.

Percaya dengan Marcus Rashford

Keyakinan yang serupa juga diungkapkan oleh mantan pemain Liverpool lainnya, Danny Murphy. Selama ada Rashford, ia percaya bahwa the Red Devils takkan menemui kesulitan untuk merebut empat besar.

"Jika dia menemukan performa yang sama sebelum cedera di bulan Januari, Manchester United mampu lolos ke Liga Champions. Dia sedang berada dalam performa terbaik dalam hidupnya," tuturnya kepada MailSport.

Saat ini, Marcus Rashford menempati posisi puncak dalam daftar top skorer Manchester United musim ini dengan raihan 19 gol. Di bawahnya menyusul Anthony Martial yang sudah mengantongi total 16 gol. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.