Lentera23.com | ACEH SINGKIL --  Warga Dusun Pendidikan Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil selamatkan pria yang akan melakukan percobaan bunuh diri sekitar pukul 13.00 Wib karena cekcok dengan istri Jum'at, (26/6/20).
Menurut keterangan Ibu Kandung korban yang tidak mau disebutkan namanya, kejadian itu berawal adanya cek cok dengan istrinya sehingga berujung pada menganiaya diri sendiri dengan melakukan percobaan bunuh diri.

“Sebelum kejadian, anak saya yang berinisial A tersebut tidak pulang sejak subuh hingga siang. Namun istrinya yang berinisial AS berusaha mencari kerena curiga bahwa suaminya itu bersama wanita lain,” ujar Ibu korban saat diminta keterangan dilokasi kejadian.
 
Selanjutnya, sesampai A pulang kerumah AS langsung memarahi suaminya karena merasa cemburu dan curiga bersama wanita lain sehingga terjadi cekcok antara A dengan AS.

Akibat tidak tahan ocehan dan tuduhan istrinya, A  langsung menganiaya diri sendiri atau mencoba percobaan bunuh diri dengan cara menyiram tubuhnya dengan minyak tanah serta meminum dan lari kebelakang rumahnya yang penuh dikelilingi semak belukar, jelas sang ibu.

Melihat kejadian tersebut,  mereka langsung minta tolong kepada warga setempat dan melaporkan kepada perangkat desa.

Sekelompok warga dan perangkat desa Pulo Sarok lainnya langsung ke lokasi dan melakukan pencarian, beruntung A cepat ditemukan dalam keadaan selamat sekitar pukul 14.25 WIB.

Dan yang bersangkutan ditemukan sekelompok warga di rumah kosong dikelilingi semak belukar, dalam keaadaan telungkup. 

Selanjutnya, langsung di bawa ke UGD Pukesmas Singkil untuk dilakukan perawatan. []L24.Fai

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.