Tamiang News.com | LANGSA -- Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap bersama Komisaris Independen Ir.H. Almasrul sambut kedatangan Anggota DPD RI Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, Msi di Kantor Pusat PTPN I.
Suasana akrab terjalin dalam pertemuan Direktur PT Perkebunan Nusantara I dengan Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, Msi Anggota DPD-RI 
Hal itu disampaikan oleh 
Kasubbag Komunikasi Perusahaan Syaifullah, SE kepada TamiangNews .com melalui relis, Senin (22/6/20). 

Tulis relis itu bahwa PT Perkebunan Nusantara berterima kasih kepada Abdullah Puteh yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke PTPN I.

Pada pertemuan itu Direktur PTPN I, Ahmad Gusmar Harahap serta Ir.H. Almasrul selaku Komisaris Independen PTPN I, berharap dukungan penuh dari Abdullah Puteh selaku tokoh Aceh yang ada di Pusat.

Direktur berharap Abdullah Puteh dapat menjembatani untuk memulai perbaikan kinerja perusahaan yang saat ini masih dalam kesulitan keuangan.

Insya Allah kunjungan Anggota DPD- RI ini dapat membuka peluang kami capai dengan baik, tulis relis itu.
Dalam pertemuan tersebut Abdullah Puteh selaku tokoh rakyat Aceh memberi dukungan penuh kepada Direktur PTPN I untuk mengembangkan PTPN I agar kedepan lebih baik sehingga perekonomian rakyat terutama di Kota Langsa dan pada umumnya Provinsi Aceh dapat terbantu dan terbuka permasalahan kesulitan lapangan pekerjaan sehingga angka pengangguran dapat berkurang.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.