TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Memanfaatkan keberkahan Bulan Suci Ramadhan ditengah pandemi virus corona (Covid-19), Taruna - Taruni Kelautan Dan Perikanan Aceh berbagi Takjil kepada penguna jalan yang melintas di persimpangan jalan masuk Komplek Perkantoran Bupati Aceh Tamiang, Selaa (17/5/20).
Keberadaan para Taruna - Taruni Kelautan Dan Perikanan Aceh yang beseragam biru laut lengkap dengan atributnya  menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

Tak heran banyak pengguna jalan yang berhenti dan menerima bungkusan Takjil yang berada di tangan para Taruna Taruni tersebut.

" Ini Pak dari kami, semoga bermamfaat" sebut Taruni sambil tersenyum menjulurkan tangannya kepada pengguna jalan yang berhenti.

"Terima kasih " ucap pengguna jalan.

Salah satu Taruni KP Aceh Adelia Erwan kepada Tamiang News.com mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dengan tema Saling Berbagi Untuk Keberkahan Bulan Suci Ramadhan.

" Ini kegiatan sosial, insyaallah  menjadi Keberkahan" sebut Adelia.

Menurut Adelia, keberadaan mereka saat ini karena saat ini sedang mewabah Virus Corona (Covid - 19) sehingga para Taruna - Taruni di pulangkan untuk sementara.

Namun sambung Adelia, proses belajar mengajar terus berlangsung dengan sistem Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) Jarak Jauh.

Menurut Adelia, mereka merupakan putra - putri Aceh Tamiang yang lulus menjadi Taruna - Taruni Kelautan Dan Perikanan Aceh pada Tahun 2019 lalu.

Adelia menyebutkan bahwa dirinya dan Junida serta Yaumil Fadilah merupakan warga dari Kecamatan Bendahara, Elmi Fitriani Hamid merupakan warga Kecamatan Seruway, Balqis Athaya Nabila warga 
Kecamatan Karang Baru dan Agung Revaldi warga dari Kecamatan Tenggulun serta Agung Rayvaldy Kecamatan Tamiang Hulu.[]TN-W0007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.