TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Asrizal H Asnawi meminta Pemerintah Aceh segera menyalurkan bantuan masa panik untuk para korban banjir di Aceh Tamiang dan Aceh Timur. 


Menurut laporan yang ia terima, Aceh Tamiang dan Aceh Timur memiliki dampak yang serius akibat banjir yang melanda sejak Sabtu 16 Mei 2020. "Di Aceh Timur dan Aceh Tamiang butuh perhatian serius untuk penanganannya dari pemerintah Aceh," katanya kepada media ini, Minggu 17 Mei 2020.


Khusus di Aceh Tamiang hingga Minggu 17 Mei 2020 setidaknya sudah 5 Kecamatan yang terendam banjir. "Kita berharap Dinsos Aceh segera mengirimkan bantuan masa panik untuk masyarakat," harapnya. 

Untuk pemerintah Aceh Tamiang, meski sedang dilanda banjir, namun tidak mengurangi semangat untuk memperketat penjagaan di perbatasan Aceh dalam rangka menyambut membludaknya para pemudik jelang lebaran Idul Fitri yang hanya tinggal menghitung hari, demikian Asrizal Haji Asnawi. [] THEGLOBAL



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.