TamiangNews.com | LANGSA --- Dibulan penuh berkah ini Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Samudera (IKAFES) melaksanakan kegiatan berbagi Paket Kain Sarung dan Santunan bagi Anak Yatim di 3 Wilayah, yaitu Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (21/5/20).
Ketua IKAFES Unsam Firman Dandy didampingi pengurus sedang memberikan santunan kepada anak yatim
Kegiatan ini terlaksana hasil dari kerjasama Pengurus IKAFES bersama dengan sejumlah tokoh Alumni. 

Hal itu dikatakan Ketua IKAFES Firman Dandy, SE, M. Si yang didampingi oleh Sekretaris Indra Kelana, SE, Mec. Dev, dan Bendahara Raja Syahputra, SE serta sejumlah pengurus lainnya di sela-sela kegiatan pendistribusian paket menyatakan bahwa sangat bersyukur berkat kolaborasi dengan rekan-rekan pengurus dan alumni bisa sedikit membantu mengurangi beban anak-anak yatim dalam menjalankan ibadah puasa dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

"Kegiatan ini dilaksanakan di 3 Kabupaten/Kota karena hubungan historis Unsam sejak saat statusnya sebagai yayasan dulu dengan 3 Kabupaten/Kota tersebut sekaligus memang alumni FE Unsam menyebar sebagian besarnya di 3 wilayah tersebut." sebut Dandy.

Dandy menyatakan kegiatan ini adalah salah satu kegiatan tahunan IKAFES yang Insya ALLAH berkat kerjasama pengurus dan alumni akan terus dilaksanakan dan mudah-mudahan bisa dalam jumlah paket yang lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang.

Kegiatan pendistribusian berlangsung selama 2 hari yaitu dimulai hari Rabu - Kamis tanggal 20 - 21 Mei 2020, dan di tahun ini menjadi spesial karena pelaksanaannya di tengah terjadinya pandemi covid-19.

Para pengurus dan Alumni yang bergabung dalam pendistribusian melaksanakan kegiatannya dengan tetap mengikuti protocol covid-19. 
Adapun Anak-anak yatim yang menerima paket menyatakan bersyukur dan mendoakan kebaikan bagi semua pengurus IKAFES dan alumni Fakultas Ekonomi Unsam.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.