TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Penghujung bulan suci Ramadhan 1441 H, Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC Pospera) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Buka Puasa bersama anggotanya di Hasan Kupi Ie Bintah Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed, Kamis (22/5/20).
Disela sela acara buka puasa bersama itu Zikrilah Ketua Pospera Aceh Tamiang, kegiatan ini adalah ajang silahturahmi sesama anggota yang selama ini jarang jumpa karena kesibukan masing masing.
"Karena puasa Ramadhan tahun 2020 akan berakhir, kami dari Pospera Aceh Tamiang ingin terus meningkat kebersamaan dengan mengundang anggota Pospera yang ada di bumi muda sedia ini meski dibawah ancaman pandem covid-19.
Semoga kita semua mendapat rahmat Allah SWT dan Kita ingin tetap berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, meski Pospera Aceh Tamiang sudah dua tahun berada di Kabupaten ini" terang Zikri saat acara buka puasa itu.
Sementara itu, Sekretaris DPC Pospera Amir Hamzah, acara buka puasa ini dilakukan oleh organisasi yang Pelindungnya adalah Presiden Joko Widodo tersebut, hanya sebatas makanan ringan.
"Kita inginkan kebersamaan dalam bersilaturahmi yang terus kokoh. Kami ucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah berpartisipasi hingga terlaksananya acara ini, sebut Amir Sekretaris Pospera Aceh Tamiang.[] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.