Aturan, Etika dan Tata Kerama Penggunaan Medsos

TamiangNews.com|ACEH  TAMIANG - Kecanggihan teknologi saat ini siapa saja dapat menggenggam dunia, oleh karenanya kita harus berhati-hati dalam menerima informasi di media sosial.
Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos,M. I. Pol melakukan penandatangangan Fakta Integritas Bebas dari Penyalahgunaan Media Sosial
Hal itu dikatakan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol tentang aturan, etika dan tata krama dalam penggunaan Medsos yang diikuti oleh seluruh Anggota Prajurt TNI, PNS dan Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam," bertempat di Garasi Makodim 0117/Atam Jln. Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Rabu (20/05/20).

Iya mengatakan etika dan tata krama dalam penggunaan metsos suda sering Komando atas, Dansat dan Pimpinan disetiap Staf maupun Danramil sudah berulang ulang ditekankan kepada seluruh prajurit, persit dan PNS saling mengingatkan dalam pengguanaan medsos secara bijak," ujarnya. 

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol menekankan kepada seluruh prajurit TNI beserta istri dan PNS Kodim 0117/Atam agar tidak memposting pemberitaan yang belum diketahui kebenarannya, juga jangan mengomentari hal-hal yang bukan menjadi kewenangannya, dan di tahun ini tidak ada prajurit TNI beserta istri dan PNS Kodim 0117/Atam yang melaksanakan mudik leberan ditengahnya pandemic virus Covid - 19 agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Civid-19," tekannya. 

Dan di lanjutkan penandataganan Fakta Integritas Bebas dari Penyalahgunaan Media Sosial oleh seluruh Anggota Prajurt TNI, PNS dan Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam.
Nampak hadir Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol., Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol., Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam dan Para Prajurit TNI dan PNS Kodim 0117/Atam. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.