TamiangNews.com | LANGSA -- PT Perkebunan Nusantara I Aceh, yang berdomisili di Kota Langsa, Selasa, (19/05) pagi, menyerahkan secara simbolis, 1.700 paket sembako kepada warga masyarakat di Lingkungan Kebun dan Kantor Pusat. 

Direktur Utama PTPN 1 Aceh, Uri Mulyari didampingi Dir Ops Desmanto, Dir Komersil Faisal Ahmad, kepada masyarakat lingkungan PTPN I
Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Wisma PTPN I Aceh ini dihadiri seluruh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris serta seluruh manager beserta staff di lingkungan PTPN I Aceh. 

Direktur Utama PTPN 1 Aceh, Uri Mulyari menyebutkan bahwa bantuan ini bersumber dari CSR dana THR jajaran Direksi dan Dewan Komisaris PTPN I Aceh sejumlah  360 juta rupiah. 

"Berdasarkan surat menteri BUMN dan Surat Direksi PTPN III Holding, menyebutkan bahwa seluruh THR jajaran direksi dan Dewan komisaris dialihkan untuk penanganan Covid-19," ujar Uri Mulyari. 

Adapun rinciannya, kata Uri Mulyari yaitu 70 % untuk sembako bagi masyarakat terdampak covid-19 di lingkungan perusahaan dan 30 % untuk Alat Pelindung Diri atau APD di RSU Cut Mutia. 

Disisi lain, Uri Mulyari mengatakan bahwa bantuan ini sejalan dengan program pemerintah dalam percepatan penanganan Virus Covid-19 yang hari ini menjadi musuh bersama. 


"Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terlebih di bulan suci ramadhan serta menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah," tandas Uri Mulyari. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.