TamiangNews.com |  ACEH TAMIANG -- Peduli dampak Covid-19, Anggoota Komisi III DPR-RI F-PKS Dapil Aceh, Nasir Djamil distribusikan sembako untuk sejumlah wartawan di Kabupaten Aceh Tamiang.
Nasir Djamil melalui Humas Relawan Pro Nasir Djamil (REPRONAS) Aceh Tamiang, Andriyansyah mengatakan, profesi wartawan merupakan salah satu garda terdepan di wabah Covid-19. Bahkan, berita yang disampaikanya menjadi informasi penting bagi pemerintah dan publik, sebutnya.

“Tanpa menegenal waktu mereka(jurnalis) bahkan di tengah wabah Covid-19 masih terus mencari juga berita,” kata Adriansyah.

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap para jurnalis, politikus yang mengendarai PKS ini memberikan bantuannya kepada rekan-rekan wartawan berupa Sembako.

“ Walaupun bantuan sembako untuk rekan-rekan wartawan tersebut tidak semua dapat tercover, setidaknya dapat meringankan beban sebahagian wartawan,” paparnya.

Bantuan Sembako tersebut berupa, Beras 5kg, Telur Ayam 1 papan, Gula kemasan 1 kg, minyak goreng 1 kg, syrup kurnia 1 btl.

Diharapkannya, agar bantuan tersebut tidak di lihat dari nominalnya, tapi kepeduliannya untuk membantu para jurnalis di tengah pandemi Covid-19 telah di wujudkannya.

Kepada Wartawan, Adriansyah juga mengingatkan, untuk tetap menjaga kesehatan Ikuti himbauan protokoler kesehatan, biasakan hidup bersih, jaga jarak dan tetap gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga  masyarakat dapat kembali beraktifitas,” tutupnya. 

Sementara, Saiful Alam. SE salah seorang wartawan senior Aceh Tamiang mengucapkan, Terima kasih kepada Anggoota Komisi III DPR-RI F-PKS Dapil Aceh, Nasir Djamil yang peduli terhadap wartawan.

Sejauh ini sebutnya, belum ada pihak Instansi mana pun yang peduli akan kondisi para wartawan, hanya Bang Nasir Djamil yang peduli dengan wartawan, katanya.

Seharusnya Pemerintah juga harus peka terhadap wartawan, mereka telah berkerja memberikan informasi tentang seputar kegiatan pemerintah di tengah-tengah masyarakat, sebutnya.

Semoga bantuan ini menjadi amal kebaikan bagi Bang Nasir, bermanfaat bagi kami sebagai penerimanya, pungkas Saiful Alam mengakhiri.[]TN-Red

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.