TamiangNews.com | TUALANG CUT -- Dalam mewujudkan Sinergitas TNI dan Rakyat untuk membangun NKRI, Batalyon  Raider Khusus 111 gelar Coffee Morning bersama awak media  di Mako Yonif 111/KB, Sabtu, (29/2) sekitar Pukul 09.00 WIB.
Dalam sambutannya, Danyonif Raider Khusus 111 Mayor Inf Galih Chandra Buana, S.I.P. menyampaikan bahwa dalam kehidupan bermasyarakat, terdapat profesi sebagai TNI, Wartawan, Guru, PNS, petani, dan sebagainya.


Peran tersebut menuntut tanggung jawab secara duniawi dan ukhrawi. Oleh karena itu, Danyonif mengajak seluruh komponen, khususnya rekan media untuk saling kerjasama dalam menyediakan pemberitaan yang bertanggung jawab, sehingga menimbulkan rasa aman, persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI.


Terlebih lagi bila dikaitkan dengan tugas TNI dalam melindungi dan mengayomi Rakyat.

TNI selaku yang melindungi Pertahanan dan keamanan NKRI dari segala gangguan serta ancaman tentunya tidak bisa bekerja sendiri. 

Ini membutuhkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat, termasuk kerjasama antara TNI dan wartawan dalam memperoleh informasi yang aktual dan up to date serta menyampaikannya kembali secara profesional.
Danyon berpesan, apabila dalam pelaksanaan tugas anggotanya di lapangan terdapat kekurangan, rekan-rekan wartawan dapat menyampaikan ke pada pihaknya, selaku Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.
Semoga dengan Coffee Morning ini, hubungan kita lebih erat lagi ke depannya”, ungkap Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bakti.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.