TamiangNews.com | TUALANG CUT -- SIAPA sangka sebuah lemparan koin bisa menentukan tim pemenang pada pertandingan penentu juara pada Open Turnamen Sepak Bola Piala Datok Penghulu Kampung Kampung Alue Sentang Cup 2020, Kamis (26/3).

Tim PSKB Kota Langsa Campiun Open Turnamen Sentang Cup 2020

Insiden unik itu terjadi pada open turnamen kali ini setelah laga penentu antara Tim PSKB Kota Langsa Vs Tim Kodim 0117/Atam bermain imbang tanpa gol hingga akhir pertandingan.

Penentuan pemenang dilakukan lewat adu finati, skor tetap imbang hingga pemain terakhir kedudukan tetap sama kuat.
Setelah dilakukan musyawarah antara panitia wasit dan manejer tim disepakati penentuan pemenang lewat lemparan koin di laga tersebut.

Ironisnya pada lempar koin tersebut akhirnya tim PSKB Kota Langsa keluar sebagai pemenang open  Turnamen Alue Sentang Cup 2020 memperebutkan piala Darok Penghulu Kampung Alue Sentang.

Datok Penghulu Alue Sentang Martunis, didampingi Ketua Panitia Apatam, barusan, menyebutkan, turnamen ini sempat diikuti 16 tim.

Adapun ke 16 Klub yang berlaga yakni Sawit Prima FC, Raja Muda FC, Hantu Rimba FC, PSM, PERSIRAB, Marabunta FC, Kodim Tamiang FC, LAN FC, Dragon FC, PSKB, Alsen FC, Fila FC, Opak FC, Cot Kala FC, Sahabat DLH dan Bandung Jaya.

Sedangkan laga sudah mulai dipentaskan pada 12 Maret 2020 hingga tadi sore.

Datok Penghulu Alue Sentang Martunis, langsung menutup acara Turnamen Sepak Bola tersebut usai pertandingan final mengatakan bahwa turnamen ini direncanakan diadakan setiap tahun.

Tujuan kami laksanakan demi mewujudkan Pemuda yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan, disamping itu dengan diadakan kegiatan seperti ini agar para masyarakat khususnya para kaum muda ini terhindar dari atau menjauhi dari penyalahgunaan Narkoba.

Datok juga berterima kasih kepada para Panitia Penyelenggara, Masyarakat serta para perangkat Desa selama turnamen berlangsung berjalan tertib dan aman, ungkap Martunis.

"Alhamdulilah seluruh pertandingan, yakni dari babak pertama hingga final sudah berjalan dengan baik. Terimakasih pada semua pihak yang sudah mensukseskan turnamen ini," demikian sebut Martunis.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.