TamiangNews.com | TUALANG CUT -- Untuk Mengantisipasi penyebaran dan berkembangnya Covid-19 atau Virus Corona yang sedang marak dan menjalar diberbagai tempat umum,q Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK melalui Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, SH melakukan kegiatan Sosial Distance atau Pembatasan Interaksi dengan orang perorang.
Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, SH
Kegiatan Sosial Distance ini dilakukan oleh unsur Muspida di dua tempat berbeda yakni di D'Haasan Kupi, dan Pekanan Rakyat Tualang Baroe, Sabtu (21/3), Iptu Lilik Harwanto, SH, disampaikan oleh Kanit Bhabinkamtibmas, Aipda Wagiman, SH, mengatakan pihaknya bersama Muspika dan Lintas Sektor bekerja bersama untuk menghindari terinfeksinya masyarakat khususnya di Kecamatan Manyak Payed terhadap Covid-19 atau virus Corona.

Lebih jauh Wagiman menyampaikan, Kapolsek mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk tidak takut dan panik dengan Covid-19 atau virus corona, mari kita bersama - sama melawannya dengan selalu menjaga kesehatan, kebugaran, dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

Terakhir disampaikannya mari kita memohon kepada Allah SWT agar Kec.Manyak Payed ini terhindar dari Covid-19 (Virus Vorona), cetus  Kapolsek yang disampaikan Wagiman.

Pantauan media ini kegiatan sosialisasi Antisipasi Penyebaran dan Berkembangnya Covid-19, sejumlah warga yang sedang menikmati kopi ditempat itu dengan seksama mengikuti acara sosialisaai yang disampaikan oleh Kapolsek Likik Harwanto,SH.
Sosialisasi di Pekanan Sabtu di Pajak Tualang Baroe  
Malah warga lainnya yang sedang berada diluar ikut memenuhi warung kopi yang sedang berlangsung acara tersebut.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.