TamiangNews.com | LANGSA ---
Pelantikan Kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasisa Kecamatan Simpang Jernih (IKAPEMA K.SPJ) Periode 2020/2022. bertempat di Gedung KNPI Kota Langsa, Minggu (15/3).
Dengan diadakannya acara tersebut, menandai dimulainya masa kepengurusan IKAPEMA K.SPJ yang baru dipimpin oleh Abdullah Mahasiswa Universitas Samudra Langsa.

Dalam Dunia Pelajar dan Kemahasiswaan, eksistensi suatu Organisasi telah menjadi suatu bagian yang tak terpisahkan mulai dari Pelajar dan Mahasiswa. 

Dalam Organisasi Ikapema itu sendiri tergabung dari Pelajar dan perguruan Tinggi yang berada di Kota Langsa.

Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Simpang (IKAPEMA K.SPJ) tidak dapat terlepas dari para pengurus yang selalu berusaha dan berjuang untuk terus memajukan Kecamatan Simpang Jernih yang ada delapan Desa. 

Demi meneruskan estafet kepengurusan, maka IKPEMA K.SPJ terus berenegerasi setiap dua tahunnya, atas dasar pemikiran tersebutlah, acara pelantikan tersebut diselenggarakan.

Acara puncak kegiatan ini adalah pembacaan SK IKAPEMA K.SPJ, disambung dengan pengucapan sumpah dan janji pengurus IKAPEMA K.SPJ periode 2020/2022 yang dipimpin oleh M.Suryasyah, S.STP.,M.AP selaku Camat Simpang Jernih. 

Camat Simpang Jernih  M.Suryasyah, S.STP., M.AP  dalam sambutannya mengatakan, bagi kepengurusan agar mampu menciptakan kader-kader terbaik untuk membangun kecamatan Simpang Jernih dan dapat mengemban amanah dengan baik dan diharapkan setiap pengurus dapat menjadikan organisasi sebagai ladang untuk melatih soft skill yang nantinya akan merubah kepribadian masing-masing individu ke arah yang lebih baik dari sebelumya.

Kemudian dilanjutkan Penyerahan Berita acara Motor Dinas dari ketua Ikapema kepada Camat Simpang Jernih, Di penghujung acara, Persembahan Tari Bines dan ditutup dengan Do’a acara berakhir sekitar pukul 11.50 WIB. 

Secara keseluruhan, acara berjalan dengan lancar tanpa hambatan.
Semoga para pengurus yang dilantik dapat mejalankan amanah dengan sebaik-baiknya. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.