TamiangNews.com | ACEH TAMIANG - Jelang digelarnya Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang yang direncanakan akan berlangsung pada sebelum bulan Ramadhan 1441 Hijriah mendatang, Nurul Alam telah mendaftarkan diri sebagai salah satu calon kandidat Ketua DPW Partai Aceh untuk periode 2020 - 2025.
Nurul Alam
Keikut sertaan Nurul Alam dalam Bursa Pemilihan Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Tamiang dibenarkan olehnya, “ dirinya sebagai Kader Partai Aceh merasa terpanggil untuk ikut dalam Muswil DPW PA kedepan “ sebut Nurul kepada TamiangNews.com di Karang Baru Kamis, (19/3).

Nurul Alam kelahiran 25 November 1974 di Matang Speng Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang ini mengatakan keikut sertaan dirinya merupakan panggilan hati nurani ingin ikut andil dalam membesar Partai Aceh besutan Muzakir Manaf (Mualem-Red) untuk ikut dalam membangun Bumi Muda Sedia kedepannya.

Ternyata panggilan hati nuraninya itu dapat sambutan dan dukungan dari sejumlah Dewan Pimpinan Sagoe (DPS), diperkirakannya dukungan itu datang dari 9 (sembilan) Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh. 

“ Alhamdulillah, 9 (sembilan) DPS siap mendukung dan memenangkan dirinya dalam Bursa Pemilihan Ketua DPW PA kedepan“, sebutnya.

Nurul Alam merasa bersyukur atas dukungan dari rekan – rekan DPS PA itu, ungkapnya.

“ Insya allah, ketika saya terpilih dalam Muswil nanti hanya satu tujuan saya yaitu ingin membesarkan partai dengan memfungsikan semua struktur partai dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah (gampong). Dengan memfungsikan semua lapisan sampai ketingkat gampong, saya yakin partai akan jadi besar “ jelasnya.

Ketika semua telah berfungsi, sambung Nurul Alam lagi, Insya Allah kita akan sikron dalam menjalankan program kepartaian dan secara otomatis juga akan membangun Aceh Tamiang yang lebih baik.

“ Semua harus berfungsi, jadi tidak ada yang tidak berfungsi PA-kan partai besar, jadi kita harus mampu menjadi besar dengan melibatkan semua lapisan untuk ikut andil dalam membangun Aceh Tamiang yang lebih baik “ jelasnya mengakhiri.

Secara terpisah Wakil Ketua Organisen Commitee (OC) Bahrani, SE mengatakan hingga saat ini yang telah mendaftarkan ikut dalam pemilihan Ketua DPW PA Aceh Tamiang baru dua orang kandidat Calon.

" Semenjak dibukanya pendaftaran dari tanggal 9 Maret lalu, baru dua orang yang telah mendaftar masing - masing M. Helmi dan Nurul Alam" sebut Bahrani.

Bahrani berharap, Muswil DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang yang diperkirakan akan diselenggarakan sebelum bulan Ramadhan tahun ini, sambil menunggu penetapan pelaksanaan dari DPP PA, Bahrani berharap Muswil nantinya dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan jadwal yang telah sepakati.

" Kita berharap dengan Muswil ini dapat melahirkan sosok Ketua DPW PA Aceh Tamiang yang defenetif secara demokrasi yang dapat mengemban tugas dan membesarkan PA Aceh Tamiang kedepannya" harap Bahrani mengakhiri. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.