TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Pelaksanaan Muswil kami mendapat keamanan dari pihak kepolisian dihadiri oleh 3 orang petugas kepolisian.
Helan Yusra Ketua Panitia Muswil DPW PA Aceh Tamiang menunjukkan Berkas 
Diakui Helan Yusra, jelas berkas di tangan pihak Nurul Alam sampai hari ini saya tidak ada terima berkas dukungan Panglima Muda dari yang bersangkutan.

Diakuinya pada tanggal 18 Maret 2020 dia ditelepon oleh Panglima Muda II atas nama Abdullah Rimba menanyakan surat dukungan dari beliau apakah sudah diterima, jika sudah Abdullah minta untuk dicabut, karena dukungan untuk Nurul Alam ditarik.

Terkait pembahasan tatib Muswil jelas Helan Yusra selaku ketua Panitia Muswil, bahwa kegiatan muswil kita bagi 3 gelombang
Setiap gelombangnya kita bahas tatib itu. Dan setiap peserta kita bagikan rancangan tatib yang mau dibahas, jadi tidak benar kita tdk membahas tatib, cetus Helan lagi.

Jumlah peserta ada 39 orang sikahkan tanyak sama mereka
peserta yang hadir seperti Fadlon. SH. Mustafaruddin. Bahrani. SE dan lain lain. Apa benar saya tidak membahas tatib?...

Dari awal rapat DPW-PA tgl 5 Maret 2020, sejak saya di tunjuk sebagai panitia, disitu kita memutuskan syarat--syarat calon dan tanggal pendaftaran calon mulai tgl 9 s/d 22 maret 2020. Setiap calon yang mendaftar pastinya dia sudah memegang syarat syarat untuk daftar. 

Dan atas nama panitia, kita sudah menyurati surat pemberitahuan ini kepada seluruh ketua DPS-PA dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Memang benar terkait dukungan Panglima Muda Daerah, saya ada terima foto surat rekomendasi dari WA saudara Faisal Ketua DPS-PA surat berupa kiriman WA. Saya ngak ada terima aslinya, dan saya dapat telepon dari Panglima Muda Abdullah (Rimba) beliau menanyakan apa surat itu sudah masuk. Saya bilang belum saya terima  kalau ada bang Helan terima tolong kembalikan sama kami karena kami mencabut dukungan kepada beliau, kata Abdullah (rimba), tulis Helan Yusra. []TN--W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.