TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang Sayed Mahdi, SP. M.SI.MMA lakukan penyemprotan disinfektan, Sosialisasi pemasangan Masker, dan cara menggunakan Hand Sanitizer serta membagi-bagikan Masker untuk pegawai DLH termasuk yang bertugas di lapangan pada dinas Lingkungan itu.
Hal ini dilakukan mengingat Dinas ini salah satu instansi yang ikut memberikan pelayanan kepada publik, sehingga setiap warga yang datang dapat dan wajib mencuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan Hand Sanitizer dan sudah dipasang didepan pintu masuk kantor itu sejak Senin lalu, dan ini berlaku juga untuk setiap ASN/PDPK DLH.

Hal tersebut dilakukan terkait merebaknya virus corona atau Covid-19 di Indonesia, dan dilakukan pencegahan.

Pantauan TamiangNews.com terlihat Kepala Dinas Lingkungan Hidup langsung turun bersama Sekretaris Dinas itu melakukan sosialisasi cara memasangan Masker, dan melakukan penyemprotan Disinfektan.

Penyemprotan tersebut dilakukan ke setiap sudut ruangan kantor dan diluar kantor serta dibelakang kantor.

Hal lainnya yang dilakukan DLH juga membagi-bagikan Masker untuk pegawai DLH termasuk yang bertugas di lapangan.


"Kita melakukan ini sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah Daerah " kata Sayed Mahdi, Kamis (26/3).

Dijelaskan Sayed Mahdi disinfektan tersebut disemprot ke seluruh bagian kantor menggunakan alat semprot dan menggunakan APD (Alat Perlindungan Diri).

"Kita berkoordinasi dengan semua pihak, Ia berharap kantor DLH terbebas dari virus dan tetap steril untuk dikunjungi masyarakat.

"Kita tidak menutup kantor, kita melakukan upaya agar kantor ini tetap steril dan bebas dari virus," katanya.

Ia mengatakan agar masyarakat aman saat datang ke dinas ini yang merupakan dinas kebutuhan publik makanya dilakukanlah upaya pencegahan.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.