TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Sat Lantas Polres Aceh Tamiang ringkus tiga pria asal Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara saat Petugas melakukan pengaturan dan penindakan kasat di Simpang Kelana Kota Kualasimpang, Rabu, (25/3) pagi.
Tiga tersangka warga asal Tebing Tinggi (Sumut) dibekuk Sat Lantas Aceh Tamiang 
Informasi yang dihimpun.  TamiangNews.com diketahui ketiga pria tersebut terjaring saat razia rutin yang dilaksanakan oleh Sat lantas Polres Aceh Tamiang pada pukul 07.30 wib kemarin, kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Andrew Agrefina Prima Putra SIK yang disampaikan melalui pesan WhatsApp.

Saat itu, petugas melihat sebuah kenderaan jenis Xenia BK xxxx MS melintas dan mencurigakan dari arah Banda Aceh menuju ke Medan Sumatera Utara.

Kemudian, petugas memberhentikan mobil yang dimaksud untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat dilakukan pemeriksaan, Petugas melihat tiga pria didalamnya dan satu bungkus berukuran sedang diduga berisikan Sabu seberat 107.89 Gram yang terletak di Dashboard bagian depan mobil yang dikendarai oleh tersangka.

Petugas langsung menggiring mobil tersebut bersama ketiga tersangka ke markas Sat Lantas Polres Aceh Tamiang di Kota kualasimpang.

Setelah berada di Markas Sat Lantas, petugas melanjutkan pemeriksaan didalam Mobil yang dikendarai oleh ke-tiga tersangka.

Alhasil, dari pemeriksaan itu, petugas kembali berhasil menemukan barang bukti lainnya berupa satu paket berukuran kecil diduga berisikan Sabu seberat 0.36 gram yang tersimpan dalam kotak permen berada di lantai bagian belakang mobil dan di duga telah di pakai sebelumnya.

Berdasarkan itu, Ketiga tersangka warga asal Tebing Tinggi (Sumut) berinisial ES (46) M.RS (36) dan CFS (45) diamankan di Sat Narkoba Polres Aceh Tamiang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tutup Iptu Andrew Agrefina Prima Putra S.I.K.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.