TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Diduga mengalami Gejala Novel Coronavius (Covid-19), satu orang warga Aceh Tamiang yang baru saja pulang dari Jakarta harus mendapatkan Perawatan Intensif di RSUD Aceh Tamiang.
Plt Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr T Dedy Syah
Hal tersebut dikatakan, Plt Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr T Dedy Syah kepada Wartawan, Selasa, (17/03). 

Menurutnya pasien yang merupakan mahasiswa itu masuk sebuh pagi tadi setelah mengalami gejala Covid-19 berupa batuk-batuk serta demam.

"Saat ini pasien sudah kita masukkan di ruang isolasi, terkait positif atau tidak suspec corona, kita belum bisa pastikan, sebab masih menunggu hasil pemeriksaan," ujar dr T Dedy Syah.

Disamping itu, saat ini pihak RSUD telah membentuk tim khusus dan menyiapkan 10 ruang isolasi, jika nantinya ada pasiem yang suspec covid-19.

"Kita sudah bentuk tim dan siapkan ruangan khusus, jika nanti ada pasien suspec, itupun jika pasien enggan di rujuk ke Rumah sakit yang telah ditunjuk Pemprov Aceh untuk pasien Covid-19," tandas dr T Dedy Syah.

Untuk itu, Ia menghimbau agar masyarakat yang baru pulang baik dari luar negeri maupun luar daerah, untuk tidak berinteraksi dan keluar rumah selama 14 hari kedepan.[]TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.